Sabtu, 15 Oktober 2011

Goresan Pena Untuk Sahabat


Waktu melesat bagai anak panah

Begitu cepat

Tanpa terasa kau tlah berada pada puncak yang baru

Membuka lembaran baru

Dari sisa umur yang kau miliki

Selamat ulang tahun….


Sahabat…

Tak banyak yang mampu ku katakan

Hanya bait-bait puisi ini yang mampu kuhadiahkan

Di hari jadimu ini

Semoga baitnya menjadi pengingat

Bahwa kita semakin dewasa


Sahabat…

Ku tahu,

Di sisa umurmu saat ini

Kau masih mampu tersenyum….selalu ceria

Bahkan kau mampu mengahadirkan senyuman itu pada orang-orang di sekelilingmu

Ya…kau mampu

Aku juga bahagia melihatnya

karna bagiku kau luar biasa


Namun sahabat…

Ada yang kurang disana…

Di balik semua senyum itu…

Entah kau coba tuk iklas atas semua ini

Atau memang kau belum merencanakanya

Aku tak tahu

Namun ku harap kau tak menutup matamu

Untuk semua itu…

Aku ingin melihat kau ada disana

Di pelaminan itu… (^_^)


Sahabat…

Aku memang bukan siapa-siapa…

Dan mungkin juga tak pantas

Tuk mengatakan semuanya tentangmu

Terserah apa pendapatmu tentangku

Namun ku ingin kau tahu

Betapa aku mencintaimu karna Rabbku…Rabb kita


Sahabat…

Entah apa yang ada di benakmu

Ketika kau baca goresan penaku ini…

Marah…,sedih…,terharu…atau bahagia

Aku tak tahu

Namun aku menulisnya karena cinta

Cinta padamu

Cinta pada saudara seiman


Sahabat…

Sekali lagi ku ucapkan

Selamat ulang tahun

Semoga di sisa-sisa umur kita ini

Kita akan terus menjadi sekuntum bunga

Yang tak pernah lelah dan letih

Menebar harumnya

Semakin kokoh bagai karang di lautan

Menjadi bara yang takkan pernah padam


Sahabatku….

Seandainya Allah memberi harga sebuah persahabatan

Maka aku takkan mampu

Membeli persahabatan ini

Namun Allah sang pencipta Maha Adil

Dia menciptakan seorang sahabat sepertimu

Yang takkan bisa dihargai dengan apapun

Semoga ukhuwah ini akan terus berkekalan

Hingga ke jannah-Nya


Sahabatku…

Inilah akhir goresan penaku ini

Selamat atas bertambahnya usiamu

Yang berati berkurang pula jatahmu tuk hidup di dunia ini

Semoga Allah memberi keberkahan pada umur kita

Hingga kita mampu berpacu dengan waktu

Menabung amal tuk bekal menghadap sang Khalik nanti


Selamat berjuang…

Tetap semangat…untuk orang-otang yang kau cintai

Juga untukku dan orang-orang di sekelilingmu

Namamu takkan kulupa

Kan slalu ada dalam bait-bait do’a ini

Karna kau begitu berharga

Bersamamu dan mengenalmu

Adalah anugerah terindah dalam hidupku

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review