Jumat, 26 Maret 2010

Aku Bukan Siapa-Siapa

Tak perlulah kaupanggil aku wanita karena aku hanya perempuan biasa.
Tak perlu pulalah kaukagumi aku karena aku hanya berkata-kata.
Aku mengatakan apa yang mataku lihat.
Aku mengatakan apa yang aku dengar.
Aku menceritakan bagaimana perasaanku.
Aku mengungkapkan setiap keinginanku.
Bosankah kau memandangku?
Lelahkah kau mendengarku?
Gerangan apakah yang telah kulakukan sehingga kau berkerut kening?
Adakah aku salah berucap sehingga kau mempertanyakan aku?
Aku perempuan biasa saja.
Kesalahan adalah darahku.
Keegoisan adalah kebisaanku.
Maafkanlah aku karena aku bukan siapa-siapa.

by. Aku Fatimah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review