Jumat, 26 Maret 2010

Ini Hanya Aku

Kaupikir siapa yang kaulihat ketika kau memandangiku?
Perempuan dengan garis pipi yang kuat sehingga tampaklah aku sekuat baja?
Perempuan dengan sorot mata tajam sehingga tampaklah kecil dunia di bola mataku?
Atau perempuan dengan senyum angkuh sehingga menafikan seluruh rasa?

Kaupikir siapa diriku ketika kausentuh bahuku?
Perempuan dengan hati setegar karang sehingga tampaklah pilu tiada artinya bagiku?
Perempuan dengan kemauan keras sehingga setiap badai tiada menakutkanku?

Kau keliru.
Ini hanya aku.
Perempuan yang tak kuasa menahan butiran air di setiap sudut mataku.
Perempuan yang pasti menutupi wajah karena tak kuasa atas caci dunia sukab.
Perempuan yang tak kuasa menahan pilu sehingga bahuku bergetar.

Tidak, kau tak perlu datangiku dengan pelangimu.
Toh bulanku terlalu pucat.
Cukup kau tahu siapa aku.


by. Aku Fatimah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review