Jumat, 26 Maret 2010

Bohonglah Kepadaku Sekali Ini

Aku menyusuri tepian hatimu seharian tadi.
Mencari rindumu.
Rindu yang katamu, entah sejak kapan kausimpan untukku.
Rindu yang katamu, menanam subur kisah cinta kita dulu.
Rindu yang katamu, namaku saja di dinding hatimu.
Rindu yang katamu, membuatmu mencariku ke ujung cakrawala.

Aku menyelami lubuk hatimu seharian tadi.
Berharap tampak semua yang kaukatakan itu.
Namun sampai hari sudah mulai rentapun, aku tak menemukan rindumu kepadaku. Entah karena terlalu pekat harapku.
Entah karena terlalu bodoh diriku, mengharapmu mengharapku.

Kini, sebelum malam sampai ke ujungnya, aku memintamu dengan sangat.
Sekali ini saja, berbohonglah lagi kepadaku tentang engkau yang merinduku.
Agar esok aku kembali menyusuri tepian hatimu.
Agar esok aku kembali menyelami lubuk hatimu.
Hanya untuk mencintamu seharian esok.

by. Aku Fatimah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review